Senin, 28 Februari 2011

arti sahabat


Nama : Putra Agung Rachman
Kelas : 1eb12
Npm : 25210426

Arti Sahabat
Arti sahabat menurut saya adalah teman yang ada di saat kita senang maupun susah, tapi jaman sekarang sangat jarang mencari teman seperti itu, ibaratkan mencari jarum ditumpukan jerami, meskipun tidak semua teman sperti itu ada juga teman yang setia.
Saya juga mempunyai teman yang sangat setia sama saya, dia benar-benar solid dengan saya, dia selalu ada di saat saya butuh tapi tidak setiap saat dia juga mempunyai kegiatan yang tidak mungkin saya ganngu. Dia sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri karna saya sering maen bareng dengan dia.
Saya mempunyai pengalaman yang tidak bisa saya lupakan dengan dia yaitu ketika saya meminta dia untuk mengantarkan saya mencuci helm, saya dengan dia sudah berkeliling-keliling depok sampai jam sebelas malam yang akhirnya saya ke margo city dan itu juga sudah malam tetapi untungnya mall itu belum tutup. Sambil saya menunggu helm saya selesai di cuci saya berniat untuk membeli makanan di dalam mall tetapi saya malu dengan pakaian kita berdua karena kita berdua hanya memakai kaos dan kolor saja, didalam saya diliatin sama orang-orang yang ada didalam mall itu, kita berdua sangat malu dengan kejadian itu, bahkan ada yang melihat kita berdua dengan tatapan yang tidak enak tapi gapapa walau[un penampilan jelek yang penting hatinya baik ..hehehe
Itu pun akan menjadi pengalaman yang tidak akan saya lupakan. Semoga saja orang-orang yang melihat kita berdua akan mendapatkan hikmahnya .hahaha (loh apa pengaruhnya)
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar