Senin, 28 Februari 2011

kisah sedih


nama : putra agung ranchman
kelas : 1eb12
npm : 25210426
Kisah sedih
Pada waktu saya masih kecil saya di ajak sama kedua orang tua saya pergi ke puncak disana saya menginap beberapa hari. Saya sama orang tua saya berangkat dari rumah hari kamis pagi saya bangun pagi dan bersiap-siap buat jalan. Selama di perjalanan saya tidur di mobil, sesampainya disana saya merasa sangat senang sekali ya maklum masih kecil saya.
Setelah istirahat buat makan siang saya pun bersiap buat berenang saya berenang, setelah berenang saya mandi aj tuh dingin banget sih di puncak. Pas malam hari keluarga saya ngadain acara bakar tuh sekalian nyalain petasan nah saya di kasih tuh petasan kecil yang biasa di bilang petasan korek, saya di kasih segepok tuh ydh saya nyalain tuh sama sodara saya, saya nyalain, saya nyalain, nah pas saya nyalain terus saya kira petasannya mati  tuh abis ga keluar asep ya saya kira mati saya tiup-tiup ga taunya tau-tau petasan tuh meledak di tangan saya ydh tuh tangan saya langsung berdarah dan bengkak di situ saya nangis kejer banget abis sakitnya ga tahan kaya di potong. Untung aj bapak saya bawa peralatan p3k jadi bisa diobatin tangan saya coba kalo ga bawa bisa nangis semaleman saya disana.

1 komentar: