Sabtu, 12 Februari 2011

harapan yang sia-sia

Nama : Putra Agung Rachman
Npm : 25210426
Kelas : 1EB12
Harapan yang sia-sia
Semua berawal dari facebook, jadi waktu itu saya berkenalan dengan dia melalui facebook. Kita sering sekali chat-chatan, wall-wallan setelah seminggu saya kenal dengan dia saya mulai merasa ada getaran-getaran cinta. Kemudian saya minta tuh nomor hp dia saya smsan tuh sama dia telpon-telponan sekalian pdkt.hehe
Waktu saya pdkt sama dia ternyata dia sudah punya cowo, wah saya sempet patah hati tuh di situ tpi saya piker gpplah yang penting udh kenal dan deket sama dia.beberapa bulan kemudian saya denger kabar dia yang baru saja putus dari cowonya yg itu, seminggu dia putus dari cowownya yang dulu itu di situ saya memulai dari nol lgi yang sering smsan, telpon-telponan. Terusa waktu saya lagi menjajaki masa-masa pdkt ternyata temen saya tuh juga ada yang suka sma dia, nah akhirnya kan saya saingan tuh sama dia tpi temen saya tuh pake cara licik yang boongin dia katanya dia punya pnyakit kanker otak yang sebenarnya sih dia engga punya penyakit sama sekali.
Di situ saya mulai di cuekin sama tuh cewe saya sms jarang di bales telpon engga pernah di angkat terus saya minta saran dari temn. Yaudahkan saya curhat tuh sama temen saya itu gini-gini, nah dapat tuh solusi yaitu saya mengalah buat temen saya ya walaupun sakit hati banget, tpi gapapa dri pada saya terusin nantinya lebih sakit hati lagi yaudah saya mundur aja. Biarkan itu cewe menjajaki masa pdkt dengan temen saya itu. Dan pada akhirnya juga temen saya itu ketahuan juga tuh kalo dia udah ngeboongin tuh cewe. Dan cewe itu pun merasakan apa yang saya rasakan.hehe. Tapi yang saya heran tuh cewe sekarang malah jadi yang deketin saya (bukannya ke ge’eran ne) memang jujur saya sekarang tuh cewe kaya deketin saya lagi ya tapi sayatidak merespon pdktnya dia saya sudah terlanjur sakit hati.
Saya tidak mau sakit hati untuk yang ke-3 kali dan juga tidak mau untuk di permainkan sama tuh cewe, lebih baik saya cari yang lain dari pada nantinya saya di permainkan lagi sama dia.mungkin ini akan saya jadikan pengalaman agar kejadian ini tidak akan terjadi untuk yang ke-2 kalinnya.

wassalam  . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar